Monday, July 12, 2010

bosan , sabar ,capek , sabar , muak , sabar , benci , sabar , nangis , berhenti , sabar , sholat , dikasih semangat , selesai :)

kau cari lagi masalah , sedikitbosan , sabar , sedikit capek , sabar , sedikit muak , sabar , sedikit benci , sabar , nangis , berhenti , sabar , sholat , dikasih semangat , selesai namun agak tidak sabar


kau cari cari lagi masalah , udah mulai bosan , sabar udah mulai habis , mulai capek , sabar udah mulai habis , mulai muak , sabar udah mulai habis , mulai benci , sabar udah mulai habis , nangis , berhenti , sabar , sholat , dikasih semangat , selesai .


kau buat lagi masalah ,asli bosan , gamau sabar lagi , sumpah capek , gamau sabar lagi , betol betol muak , gamau sabar lagi , benci sebenci bencinya , sabar , nangis , berhenti , sabar , sholat , dikasih semangat , selesai dan BETOL BETOL MUAK !


cukup , aku merasa sangat cukup . cukup menggambarkan emosi aku , tapi biarlah .. biar aaja . aku tetap bisa jadi aku disini . akan ku perjuangkan semua hal yang memanglah hakku :)


aku harus bisa senyum senang hehe :) masih banyak orang yang sayang peduli sama aku . hmm ayah udah di pesawat ini mau ke medan >.<>

there's msut be a little happiness in our misery :)

Sunday, July 11, 2010

IT'S N11NE !

"sayang maaf kamu jadi banyak musuh banyak masalah gara gara pacaran sama gue , gue ga bakal ngira kamu kuat ngadapin itu . kalo cewek lain bakal cari jalan aman , tapi kamu keras kepala pengen tetap sama gue . makasih yg buat gue jadi orang yang berharga , kamu tenang aja gue bakal jaga kamu terus siapa aja yang berani sama lu tengoklah . I will never let you fall , I stand up with you forever , I love you :* happy 9 months "

Makasih SG :) I believe that we will through all problems which come to us , I wanna walk to the future with you :)

Saturday, July 10, 2010

oh Tuhan , sepertinya blog ku ini sudah dikerumuni oleh sarang laba laba dan berbagai binatang lainnya karena aaaah aku tidak sempat mengisinya . aaaaaaah too much story to told :( bout my birthday , my holiday-travel-and exam with family and boyfie , my SUPER SENSATIONAL ACCIDENT , my "new-ending" school , LIFE AND f*ckin story bout it , until talk about my boyfie :p

life doesn't mean anything without probs . hmm even though , you should walk on it with patiently, super patiently . i don't know how to describe about my last five months life one bye one ..

haaah actually i wanna share picture and story with you , but i know it will spend endless hours haha . i just post this to make my account little life haha , btw for my dad , hmm take care there . cepat pulang bawa oleh oleh hua miss you >.<

however i miss my old life , my composed life , i still love and heart "now-life" cause i believe , there so much mystery in our life :)

happy weekend all , have a blast day :)