Sunday, December 12, 2010

MUSIC IS FOR SING AND QUOTATION



".. Hold on , make it last . Hold on , never turned back . You made a rebel of a careless man's careful daughter
. You are the best thing that ever been mine .."
MINE - Taylor Swift



Saturday, December 11, 2010

VIERZEHN





14months !
gak kepikiran kalo kita bisa ngejalanin sejauh ini :)





i wanna enjoy every breath in my life with you ..

semua doaku untuk kamu


thanks love , my dearest love
sg

Thursday, December 9, 2010




for too much mistakes that i've done , i'm still loving you

Monday, November 29, 2010

cupslis ~







uummmaaah :* i love you SG , thanks for gave me this cutie-hugie-teddy who calls cuplis :D

Sunday, November 28, 2010

feel life kinda be so so boring ? lets move . make some revolution in you . don't ever gave up with life .

and me ? i will change the color of the sky , it may be red , and sun ? i will make it blue . revolution .




dont get stuck in your own life

Saturday, November 27, 2010



its been a long day without you , rain doesn't feels like rain , most likely like a storm , without your warm embrace




i miss you , so much i miss you . . .




nov 27th 2010

Friday, November 12, 2010

new shorcut

mau dapat IP 5 dikampus ? mau tau caranya , ini nih dengerin saran dari saya .


1. kalo ada tugas , cepat cepat kerjain jangan sampe ada orang kedeluanan . usahakan rajin deh terus kalo ada yang nanya atau mau copy paste tugas kamu , jangan mau . nanti kamu yang dikira nyontek

2. lagi di kelas lagi ada kuliah , duduk itu paling depan , kalo bisa di depan mata sang dosen agar si dosen ngeliatin ke kita aja dan teringat terkenang kenang sampai rumah dan memberi kesan yang berarti bagi si dosen

3. kalo bisa , setelah si dosen selesai kasih ilmu sama kita , saat si dosen nanya ada yang mau ditanya , tanya aja semua sama dosen itu , biar aja , biar si dosen ingat sama kita terus

4. nah begitu sampe rumah , sms si dosen dengan alasan ada yang mau ditanya tapi tadi gak sempat ditanya

5. ketika berada di lab bersama assisten lab atau assisten dosen , nah deketin mereka itu semua . sok sok godain sok oke lah cari cari muka aja depan orang itu .

6. pokoknya kita harus selalu nampil disitu , jangan mau kalah sama orang lain yang juga cari muka


nah itu semua , cara cara efektif untuk jadi PENJILAT DI KAMPUS , dan dari situ , kamu akan mendapat IP 5 :)

terimakasih terimakasih :D

Tuesday, November 9, 2010

schoolmate - friendship - relationship :)

seandainya aku masih punya banyak waktu untuk dihabiskan dengannya ...
sekarang aku cuma bisa flashback , ngingat ngingat semua yang udah pernah kami jalanin .
gak ada cerita baru , cuma ngingat setahun bersama yang unforgettable .

keamana pun , aku udah netapin cuma satu di hati , setahun yang gak gampang yang udah kami lewati , menuju setahun sebulan yang gak akan pernah ada gantinya .

memang semua orang udah ditetapin jodohnya , dan aku harap aku dengan kamu nantinya :)



its just for you , all of my heart , sandy gitantara :)

Monday, July 12, 2010

bosan , sabar ,capek , sabar , muak , sabar , benci , sabar , nangis , berhenti , sabar , sholat , dikasih semangat , selesai :)

kau cari lagi masalah , sedikitbosan , sabar , sedikit capek , sabar , sedikit muak , sabar , sedikit benci , sabar , nangis , berhenti , sabar , sholat , dikasih semangat , selesai namun agak tidak sabar


kau cari cari lagi masalah , udah mulai bosan , sabar udah mulai habis , mulai capek , sabar udah mulai habis , mulai muak , sabar udah mulai habis , mulai benci , sabar udah mulai habis , nangis , berhenti , sabar , sholat , dikasih semangat , selesai .


kau buat lagi masalah ,asli bosan , gamau sabar lagi , sumpah capek , gamau sabar lagi , betol betol muak , gamau sabar lagi , benci sebenci bencinya , sabar , nangis , berhenti , sabar , sholat , dikasih semangat , selesai dan BETOL BETOL MUAK !


cukup , aku merasa sangat cukup . cukup menggambarkan emosi aku , tapi biarlah .. biar aaja . aku tetap bisa jadi aku disini . akan ku perjuangkan semua hal yang memanglah hakku :)


aku harus bisa senyum senang hehe :) masih banyak orang yang sayang peduli sama aku . hmm ayah udah di pesawat ini mau ke medan >.<>

there's msut be a little happiness in our misery :)

Sunday, July 11, 2010

IT'S N11NE !

"sayang maaf kamu jadi banyak musuh banyak masalah gara gara pacaran sama gue , gue ga bakal ngira kamu kuat ngadapin itu . kalo cewek lain bakal cari jalan aman , tapi kamu keras kepala pengen tetap sama gue . makasih yg buat gue jadi orang yang berharga , kamu tenang aja gue bakal jaga kamu terus siapa aja yang berani sama lu tengoklah . I will never let you fall , I stand up with you forever , I love you :* happy 9 months "

Makasih SG :) I believe that we will through all problems which come to us , I wanna walk to the future with you :)

Saturday, July 10, 2010

oh Tuhan , sepertinya blog ku ini sudah dikerumuni oleh sarang laba laba dan berbagai binatang lainnya karena aaaah aku tidak sempat mengisinya . aaaaaaah too much story to told :( bout my birthday , my holiday-travel-and exam with family and boyfie , my SUPER SENSATIONAL ACCIDENT , my "new-ending" school , LIFE AND f*ckin story bout it , until talk about my boyfie :p

life doesn't mean anything without probs . hmm even though , you should walk on it with patiently, super patiently . i don't know how to describe about my last five months life one bye one ..

haaah actually i wanna share picture and story with you , but i know it will spend endless hours haha . i just post this to make my account little life haha , btw for my dad , hmm take care there . cepat pulang bawa oleh oleh hua miss you >.<

however i miss my old life , my composed life , i still love and heart "now-life" cause i believe , there so much mystery in our life :)

happy weekend all , have a blast day :)

Sunday, February 14, 2010

far from mom ?

"yaampun makan aja masih disuap , sok sok nekat kuliah di luar ?"

that's exactly what mom said , when i always told her that i will leave home for my education . whoah makes me confuseddddz and not sure again and again for that choice ...
and also dad , he said "are you sure?" when i told him that i had choose outer town university . friends , grandma and zzzzzzzz my maid , they not sure that i will stay there without them .

they said i'm spoilt , always need help for doin somethin and i can't stand by myself .
yeah i know it , i always have a fear for somethin that i never done before .

and i'm a wastefullyyy girls oh yes i am . how could you stay without mom ? i dunnoo i must try to do my best , i wont know if i haven't try , rite ?

"what about wash your shirt , not come home late , what will you eat , your health hon ?" my mom ask . mom , oh my god . i know i can't separated from you but i pretend to look brave in front of you . medan is not good anymore for me , the situation makes me nauseous , but is there more comfortable for me ? who knows . pray , and i will try ..