Sunday, December 6, 2009

e11even :)


Once upon a time , when the second class of senior high school just began , there's a lovely story started in science 3 . a boy named Gilang and Tantri as the girl . at first both of them don't know each other . but the times keep running and make them have a friendship . Gilang search for new girlfriend and Tantri helped him although just a lil bit haha . and gilang has found his new girlfriend last Feb :) However , their friendship not end at all , it still turn up , and even it they get closer everyday .

Until one day , Gilang felt bored with his girlfriend . He told me that he can't trough this anymore . so i told him to break up and search the new one . then i gave him a girl but , it needs totally hard work , aite ? haha so Gilang gave up and doesn't want to tried anymore ..

But times bring us to the that time , to the point of what i told you these . Tantri and Gilang get closer everyday . pass the days and night together . Thats makes Tantri feel nothing without Gilang by her side (hahah :D)

Finally , they start their new relationship at 11th October 2009 . But theres thousand problems , million envious people , billion unbeliveble faces . However , they will trough it all with happy face , no matter how much sick fuckin people disturbed , together and forever :)



-THE END-


happy eight weeks love , your request to posted this story has come true :)

Saturday, November 14, 2009

i'm not

tingkah sama sifat itu sama atau enggak ? aku sih ngerasanya beda , kerna tingkah itu apa yang dilakukannya . misalnya tingkah nya seperti anak anak , yaa artinya dia berkelakuan , berbuat seperti anak anak . sedangkan sifat itu ya kekmana di dalam diri dia . kayak dia cepat kali ngerajuk seperti anak anak . terus tingkah biasanya berasal dari otak dan pikiran , sedangkan sifat seharusnya berasal dari hati . memang sama sama terarah ke childish , tapi berbeda sumbernya .

tingkah sama sifat udah jelas berbeda kata ayren , tingkah itu sesuatu yang gak pasti dan DAPAT DIBUAT BUAT sedangkan sifat itu memang bawaan .
kalo menurut marina juga beda , kalo tingkah itu yang dilakukan , sedangkan sifat itu dasar perilaku .
sherley bilang "kayaknya beda tak" tanpa penjelasan haha .

buat kamu , jadi bisa ngerti kan sekarang , aku gak pernah mau berubah menjadi seperti mu , seperti sifatkekanak kanakan . memang aku childish , baik tingkah maupun sifatku , tapi memang begini adaku ,semua juga udah tau udah ngerti .tak pernah sedikitpun keinginanku , minatku , atau pun NIAT untuk berubah sepertimu . maaf . aku memang bersalah besar padamu , tapi aku bukan peng-copy mu . aku bukan seorang copy cat :)

hmm aku gak ngajak kamu perang kok dari post aku yang ini , aku cuma pengen explain aja ke kamu biar gak ada salah paham ,maaf jika berlebihan . hemmm enjoy your weekend all :)

Thursday, November 12, 2009

heaven mistakes ; october 11th

hey yea , whats up dude . setelah tertelan bumi dengan kesibukan kelas tiga yang sangat tidak penting rasaku , tapi tetap harus dijalankan aarrrgggh , aku kembali dalam waktu yang bisa membuatku melupakan sekolah busuk perusak bahagia itu haha . aku kembali dengan cerita yang berbeda :)


when i wrote on September 27th , i write it for someone who being my best friend . but now the story was different now . everyone always looking us ugly . they don't like if we get closer everyday . they always thought that we have a special relationship hahaha but it's true :D sometimes i knew that they talking about me and my boy when i was passed them off . maybe they want to make a joke but i think it's bad .

why people can doing something that they not mean to do that ? why people always thinking me as a VANDAL who broken the relationship . hey , did you have brain ? could you said something that i and people understand ? stop nosy the people life , lets make some move . why don't you take care of your life ? stop talking about us or scream to make us realize that you're talking about me haha . do you think i care ? hahaha no , big big no . just continue your cheap gossip and haha i don't turn my mind to care :)

i know that i make a mistakes , sorry , maybe , many mistakes for you friends (ehm i'm not sure did you still considered me as your friends or maybe now as your enemy . idk .. ) . i'm not regret it because this is the way i choose . you may think me as betrayer , i know i wrong but i'm not thought thats me . i can't say anything than Sorry :(


but , I LOVE HIM , so what could you do to make us separated ?
i love you my astro :*

Monday, September 28, 2009

falling down --,-

aku bohong ketika aku katakan "aku telah melupakanmu" . aku salah . ternyata aku tak setegar yang kukira . aku kalah melawan tingginya ego untuk memiliki . berbahagialah kau dengannya , semoga memang dia yang seharusnya untukmu .

dan biar kau tau , aku terlihat bahagia didalam hariku . tapi bukan selalu kan ?

Sunday, September 27, 2009

wat yu gona du ?

aku gak ikhlas kalau kehilangan , tapi kalau mau memiliki dia , aku harus duaratus juta kali berpikir .



i love him , he likes another girls , she likes another man , and where is the end ?
where's the solution ? what should i do ? what can i do ?

god , why you left me stuck in this situation . i hope , we will be best friends forever , at least it's better than nothing , boys :)

Saturday, September 26, 2009

Habisnya liburan

huaaa , apa kabar blog ku yang telah berdebu ;) akhirnya libur sebulan juga udah habis eh udah lebaran juga MINAL AIDIN WAL FAIDZIN yaaaa semuaa :)

libur puasa kali ini rumahku rame , heboh , dan kesibukan . yang spesial tahun ini , kami (aku dan teman teman sekelas) jadi lebih sering ngumpul . baik buka puasa bersama atau pun cuma jalan jalan doang . setidaknya gak bosen dirumah terus kita jadi makin akrab . terus ada satu shocked news , gebetan jadian sama adek kelas wkwkwk , awal awalnya sedih sih , tapi dengan berlalunya waktu jadi biasa juga :D

malam takbiran . perkiraan dalam hati bakal kacau , eh bener . mood semuanya pada gak ada yang bagus , akhirnya cuma keliling keliling medan terus makan gak jelas di pinggiran huek :/ tapi mengingat besoknya lebaran harus bisa di bawa semangat yakan haha .

kita juga udah keliling rumah temen temen sekelas yang muslimnya pas lebaran ke lima haha



semuanya senang kok , tapi dengan berlalunya waktu liburan ini membawa kami untuk mengingatkan akan satu beban yang amat sangat berat , menumpuknya tugas liburan yang tidak ada kami kerjakan satupun hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :O


haha , maaf yaaa kalo ada salah , happy ied semua ;)

Thursday, September 3, 2009

i think i'll be trapped again in same old story . it's pathetic , how friendship , how it should be a lovely , turning into hostility . how could i get out from this tearful tragedy . huuhhh :( , but forget about it . i've heard a new song and i love that lyrics !

"When you love someone just be brave to say

That you want him to be with you

When you hold your love don’t ever let him go
Or you will loose your chance to make your dream come true


I never thought that I'm so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong

Don’t ever give up, just try and try to get what you want
Cause love will find the way"

i pick it from "when you love someone-endah n rhesa"

its simple but touching me , oww ! haha and boy don't you know , your egoism will not lead you into good way . u'r kind boy but that's your minus , you never want to know what across in the other minds about what you are ! and what about my fast ? haha i'm not fasting until today , from week ago hahaha . i lost it haha but it's not bad because i act like devil who ask people to canceled out they fast hahaha i love it haha*devil laugh*

it's such a looooong day that i wasting with them , lovely guy haha always made me want to laugh everyway haha
:D



and for everyone , enjoy your holiday :)

Tuesday, August 11, 2009

DENGARKAN TANGISNYA , RASAKAN PEDIHNYA , PELUKLAH IA AGAR TANGISNYA MENGERING , PEDIHNYA BERKURANG DAN KEMUDIAN BUATLAH IA TERSENYUM . ITULAH GUNA SAHABAT

Sunday, August 2, 2009

Nostalgios

friends , i really really love youuuuuuuuu :D
kita sama sama lagi kea SMP dulu , huaaaaaa miss my past soooo much much much ahaha :D

aih cerita SMP kita dulu seru ya kan , penuh sama bodoh bodohan , nangis nangisan sama berantem berantem juga . walaupun dulu kita sering berantem yakan indri , tapi jujur dari hati sayang aku sama keleeen huhu , tiga tahun bersama , itu gak mudah di lupainn :D
walaupun kita udah gak satu sekolahan lagi , walaupun jarak udah memisahkan kita (eseh) tetap bekawan kita kan sampe nanti kaaaaaaaaaaaaaan huhuhuh rinduuu :(


Wednesday, July 29, 2009

sometimes we can laugh very happy , but in the other times , we can cry very madly . Hope all this fucking things will be better soon .

Tuesday, July 28, 2009

New Headmaster ? WTF ?

sekolah semester baru udah dimulai dengan kedatangan kepala sekolah yang baru . hoahm banyak peraturan KETAT yang membuatku dikenal di Ruang BP , damn ! Baru beberapa minggu aja sekolah kepalaku udah mumet dengan kehadiran pertumbuhan dan perkembagan tumbuhan dan juga integral trigonometri ataupun sifat koligatif larutan . Belum lagi Guru guru yang masuk kelas membahas "Apa cita cita kamu ? Masuk ke PTN mana kamu nanti ? Seberapa besar niat kamu untuk kesana ? Yakin kamu lulus UN ?" dan lain lainnya yang membuat aku ketakutan ketika memikirkannya . Masih belom ada pilihan tentang kemana aku nanti , atau jurusan apa yang aku ambil . Oh God give me some of your advice . Mama udah nawarin aku mulai dari dokter , pengacara , sampai jadi bidan . Ckckck , kea gak ada yang laen aja . Finally , something takes me out from this shit activities ..



Happy Birthday Devi Rizkinta :D


Tatak sayang depi kuu , wish you all the best ya sayang ;)

Wednesday, July 15, 2009

Dissapointed

sakit hati terasa sekarang , setelah kau beri yah hanya sekedar omong kosong dan basa basi mu , hhaha , kau bahkan tak tau bagaimana sakitnya jadi aku haha senang rasanya melepas harapan ta* ini hahahaha pergi kau pergi jauh jauh jangan balik lagi kau cuma bikin rusak hariku aja ahahha tai lo hahaa :D

Monday, July 6, 2009

Wrong Way



I'm not in the good way , I'm choosing the wrong way ..
Writing the diary with my blood ..

I've tried to injure my left hands with sharp things , not just once , twelve maybe . but never passed in my mind to do this things


haha , maybe I'll doing that if I hurt again , or on my way to die .

Sunday, July 5, 2009

A Rich Friendship

you never know how much you love something , until you are taken away from it , and i don't wanna felt regret anymore because losing my friends again and again ..





well i know this time will be hard for me , but i still have you friends , that you will keep holding me :)



Wednesday, June 24, 2009

cerita


aku hanya mengenal dan menyukai dia sejak dulu . pernahkah kau memendam rasa suka begitu lama pada seseorang ? pada orang yang adalah jawaban bagi mimpi mimpimu selama ini ? hahahaha . tapi apa , setelah dia memberi harapan , setelah kejadian ini itu berlalu dan bermakna bagimu , dia hanya menganggap lalu , hanya menanggap sekedar menanggap .. dia gak mencoba untuk mengerti aku dan keadaan .. terimakasih .

Monday, June 15, 2009

Tired of tears

I thought you can give me hope and a brand new day
I thought you could offer me a warm embrace
I thought you would save me for all bad things
I thought you said we're everything ..

But , I know the facts now . You ain't nothing but ashes . I don't wanna love you anymore . And i will not beg you to love me again . Shit . I rather not knowing that than knows that bad facts .
I really need lot of tissue now huhu . Huahuahuahuahua :((




Saturday, June 13, 2009

The wind blows

"There was a day

You threw our love away
Then you passed it to someone new

You wanna stay But since you wanna play
We can finally say we're through


There are times you're so impossible
and you ask me to go

I'll leave when the wind blows
Take a breath and there it goes

I'll be outside of your window
I'll pass by but I'll go slow
I'll leave when the wind blows"
(The Wind Blows - The All American Rejects)

gaktau harus ngapain lagi huahahha . mau tertawa terbahak terlepas darinya atau meraung menangis melepas dirinya ?
kuharap dia menyesal -- tapi gak usah juga lah . berlalu aja . biarkan berlalu huhahah tapi masih sedih huhu

Wednesday, June 10, 2009

Here we go again ...

"no one ever said that life was fair , and I'm not saying that it should be ." - Congratulation I hate you , Alesana .

Aku masih gaktau apakah hidup ini , hidup yang aku jalani ini , adil atau enggak . Dari segi mana mereka menganggap adil atau enggaknya dunia ini ? Apa dari nasib yang mereka dapat ? Dari seberapa besar pendapatan orang tua mereka ? Dari apa yang mereka makan ? Atau hanya melihat dengan orang yang berada di atas , mereka merasa iri , dan merasa tak adil ? Begitukah ?

Beberapa temenku merasa hidup ini gak adil karena para lelaki mereka hanya mementingkan teman atau hobby dari pada pacar , yang membuat mereka di lupakan , dan diputuskan karena lelaki menganggap mereka bertingkah .

Temenku yang lain menganggap bahwa dunia ini gak adil karena ia merasa ditipui dan dikhianati oleh sahabatnya sendiri , yang sebenernya hanya salah paham .

Dan aku , aku sendiri , pernah sekali merasa hidup ini gak adil , sangat tidak adil ! Pada saat orang yang kukagumi menjadi milik orang yang ku anggap sebagai SAHABAT BAIK . Disaat aku mengikhlaskannya , disaat aku merelakannya , dia datang padaku . Namun , yaaa , aku membuat kesalahan lagi , sehingga akulah dianggap sebagai PENGGANGGU hubungan orang . Padahal , siapa yang datang padaku ? DIA , lelaki itu !
Pada saat itu aku merasa benar benar dunia ini tidak adil , dia yang berbuat salah tapi kenapa aku yang disalahkan ?


Hanya Allah yang tau . Huahahhaha :DD


ayoo kawan , kita jalani hidup ini sebaik baiknya :)

Tuesday, June 2, 2009

bla bla bla ..

sekali itu cukup , kedua itu mulai meresahkan , ketiga itu berlebihan . telah kubawa diriku menjauh darimu . jangan datang lagi padaku , itu hanya membuatnya , membuatku kecewa . aku merasa seperti dijatuhkan dilempar dibuang dari atas .

dan akhirnya , hentikan semuanya saja . kemudian ulang dari awal , dari depan lagi . hanya ingin pergi dari semua yang menyakitiku . oh , don't leave her , just give your love to her , and take care of her too.

you never know how much you love something or someone , until you are taken away from it . dont let your heart felt regret . well , just let me stuck in this fucking situation . sometimes i thinking of you with the saddest song . i know that in a time we'll stuck in our problems , just letting time burned it all . HUAHUAHUHUAHUA you make me hoping :((

semua hanya memikirkan apa yang bagus untuk dirinya , memuaskan nafsu masing masing , tanpa mempedulikan kita yang terpijak , yang tertindas .

Saturday, May 30, 2009

I've done and I'm fed up

yeah , i've done made my banner for my new blog . ooh my god , what a hell day . here one of the results :


I shouldn't face this day with this all . I'm trying to forget about my exam , but he always loaded in my mind , so i still remember the situation on exam . oh shit i hate that :(
menurut nomor ujian , aku berada di nomor dua dari belakang karena namaku paling akhir . so I must have a preparations , to save my self and my report card huahuahua .
I still don't know about this all . about my life , about my friends . I think everyone doesn't care about that , so that's what I do . But , actually , they care about me . But I just care about my self . They don't care about me , that's what I've thought . And that's wrong .. They care about me , they love me . but I still ignored that . Ooh my god , I'm sorry . I swear we will fix this problem okay :)

It's late at night , i had been made a plan to studying my history and KWN . but , apa mau dikata , too late feel lazy . I'm lazy for done allll , huahuahua , why ?

Tomorrow , I will studying God , I really really want to up to the next grade . help me , god :D wish me luck :)

incident on saturday

yaampun , masih ada ya seorang Psycho di jaman ginian ? Atau malah makin banyak ya ? Gilak ajaa , kita dikejer kejer sama mereka hanya untuk kenalan dan minta nomor hape . Adduuuh !! Mereka kira kami apaa ? Murah ? Oh enggak lah yaaaa .

It's beginning from we
felt hungry , kami tujuh :
siska , saras , alin , amel , astrid , tatak , sama marina ,and we decided to got eat on McD ring road .
Selesai melepas haus dan dahaga , kita naik lagi ke mobil . Berhubung Filter kaca mobil Siska gak begitu hitam hitam kali , orang yang diluar itu juga pada ngeliatin kita . Ada dua orang yang ngeliatin , satu abang abang sendiri , terus sama tiga orang gitu . Pas lagi mau mundur , si amel bilang : "Wuih kita diliatin tuh , haha :D" . Dan kemudian pas kami liat keluar , eh emang iya mereka juga lagi ngeliatin , dateng si astrid bilang : "yaudah kalo gitu kita dada-in aja " dan kemudian ada itu langsung memberi lambaian tangannya dan kemudian salah satu dari mereka yang bertiga JUGA MEMBERI LAMBAIAN , lantas kami tertawa dan eh dianya malah beri respon minta ditelvon ,dan datang si astrid yang emang jiwanya iseng malah mengatakan dari mobil tujuh dua tujuh tujuh tujuh ... dan gilaknya abang tadi itu MALAH MENGELUARKAN HAPENYA !!
wah sarap nih orang haha , kita masih ketawa ketawa aja lah ya kan , ngerasa ini hal lucu yang pantas ditertawakan ..

Sepanjang jalan ke rumah astrid , kita ketawa ketawa aja ngerasa gak punya dosa dan gak ada yang aneh , pas nyampe depan pagar rumah astrid , ada Katana hitam yang aku tau kalo itu mobil abang itu . Kita pas berhenti itu gak ada yang berani turun semuanya pada bengong juga . terus tiba tiba dari kaca sebelah kiri , ada tangan yang isinya HANDPHONE . aku udah tau kalo ini abang yang tadi HAHAHAHAHA .

kami ngebut sampe ke Griya , eeeehhh dianya tetep ngejer sampe pada akhirnya kita ngalah , dan berhenti . Kemudian mereka yng berada dibelakang kita malah turun dan pelan pelan nyamperin , wuih anjing gelik kali aku disituuu hahaha :DD

Astrid , yang merasa dia biang dari semua ini , buka kaca dan kemudian bilang "mau apa sih baaaang?" , abang itu malah jawab "mau kenalaaan , mau minta nomor hapee " wuih cuih hahaha , kita emang sebelum buka kaca udah rencanain sesuatu , kami make nomor hape marina yang gak dipake lagi , terus kita aktifin , jadi pas abang itu minta nomor , kami kasih , terus kan dia nelvon tuh , nah biar dia ngeliat buktinya . eeeh udah dikasih nomor gitu dia minta kami turun "turun laah , dua oraaang aja" gilak kurang ajar kali HAHAHAH . tapi akhirnya , dia bilang "yaudah deh , makasih ya waktu nyaa" .. HAHAHAH

dan akhir bahagianya , kami tidak diganggu lagi :DD

Friday, May 29, 2009

pertama

menuju tengah malam udah, aku masih melek menghadap ke layar laptop ini . mengahadap bersujud haha :D
aku masih terbodoh dan super duper shocked atas kejadian tadi siang yang aku baru tau tadi , malam ini . kejadian mematikan menimpa kita , aku dengan beberapa orang temenku . seseorang yang bener bener udah kita percaya , kita sayang sebagai adik , malah .. aduh dibilang menikam dari belakang juga enggak , tapi uuuuurrgghhhh hard to said lah ah .disaat kita harus milih persahabatan atau hati nurani, wuah gilak aja , itu gak lucu . aku cuma bisa ngambil kesimpulan gak ada jalan keluar kecuali sabar :( I hope we can passed this hard situation , pals .

setelah satu kejadian itu , aku ditimpa kejadian yang membuat aku miskin . uangku terbang di jalan sepuluh ribu huahuahua pedih perih mengingatnya haha kalo gak kan bisa juga itu makan di Abah haaha ikhlaskan aja deh , mau di marahin juga siapa yang harus dimarahin haha . udah gitu , ada satu lagi kejadian sial . tadi baru aja beli tinta pulpen fine-tech ku , terus aku mainin tintanya , eh malah terbang gitu tintanya nimpa laptop bagian atas , wuah aku langsung shock dan narik baju pramuka aku untuk ngelap semuanya . dan setelah bersih laptopnya , aku baru sadar BAJU PRAMUKA-ku . waduh !! jadilah aku dan astrid mencuci untuk menghilangkan tinta kurang ajar itu aaaarrrrgh . udah gitu gak ilang pulak wuaaaaaaaaaah :(
what a super duper perfect day :(

tapi dibalik semua itu , tetep deh mamaku paling longo . kebetulan aku 'dapet' hari ini , dan respon yang aku dapat dari mama : "eseeh , kakak ni yee , ada yang suka sama kaka diem diem kalo dapetnya hari jum'at"
dan aku pun memberikan ekspresi terbodoh :|