Monday, November 29, 2010

cupslis ~







uummmaaah :* i love you SG , thanks for gave me this cutie-hugie-teddy who calls cuplis :D

Sunday, November 28, 2010

feel life kinda be so so boring ? lets move . make some revolution in you . don't ever gave up with life .

and me ? i will change the color of the sky , it may be red , and sun ? i will make it blue . revolution .




dont get stuck in your own life

Saturday, November 27, 2010



its been a long day without you , rain doesn't feels like rain , most likely like a storm , without your warm embrace




i miss you , so much i miss you . . .




nov 27th 2010

Friday, November 12, 2010

new shorcut

mau dapat IP 5 dikampus ? mau tau caranya , ini nih dengerin saran dari saya .


1. kalo ada tugas , cepat cepat kerjain jangan sampe ada orang kedeluanan . usahakan rajin deh terus kalo ada yang nanya atau mau copy paste tugas kamu , jangan mau . nanti kamu yang dikira nyontek

2. lagi di kelas lagi ada kuliah , duduk itu paling depan , kalo bisa di depan mata sang dosen agar si dosen ngeliatin ke kita aja dan teringat terkenang kenang sampai rumah dan memberi kesan yang berarti bagi si dosen

3. kalo bisa , setelah si dosen selesai kasih ilmu sama kita , saat si dosen nanya ada yang mau ditanya , tanya aja semua sama dosen itu , biar aja , biar si dosen ingat sama kita terus

4. nah begitu sampe rumah , sms si dosen dengan alasan ada yang mau ditanya tapi tadi gak sempat ditanya

5. ketika berada di lab bersama assisten lab atau assisten dosen , nah deketin mereka itu semua . sok sok godain sok oke lah cari cari muka aja depan orang itu .

6. pokoknya kita harus selalu nampil disitu , jangan mau kalah sama orang lain yang juga cari muka


nah itu semua , cara cara efektif untuk jadi PENJILAT DI KAMPUS , dan dari situ , kamu akan mendapat IP 5 :)

terimakasih terimakasih :D

Tuesday, November 9, 2010

schoolmate - friendship - relationship :)

seandainya aku masih punya banyak waktu untuk dihabiskan dengannya ...
sekarang aku cuma bisa flashback , ngingat ngingat semua yang udah pernah kami jalanin .
gak ada cerita baru , cuma ngingat setahun bersama yang unforgettable .

keamana pun , aku udah netapin cuma satu di hati , setahun yang gak gampang yang udah kami lewati , menuju setahun sebulan yang gak akan pernah ada gantinya .

memang semua orang udah ditetapin jodohnya , dan aku harap aku dengan kamu nantinya :)



its just for you , all of my heart , sandy gitantara :)