Friday, November 12, 2010

new shorcut

mau dapat IP 5 dikampus ? mau tau caranya , ini nih dengerin saran dari saya .


1. kalo ada tugas , cepat cepat kerjain jangan sampe ada orang kedeluanan . usahakan rajin deh terus kalo ada yang nanya atau mau copy paste tugas kamu , jangan mau . nanti kamu yang dikira nyontek

2. lagi di kelas lagi ada kuliah , duduk itu paling depan , kalo bisa di depan mata sang dosen agar si dosen ngeliatin ke kita aja dan teringat terkenang kenang sampai rumah dan memberi kesan yang berarti bagi si dosen

3. kalo bisa , setelah si dosen selesai kasih ilmu sama kita , saat si dosen nanya ada yang mau ditanya , tanya aja semua sama dosen itu , biar aja , biar si dosen ingat sama kita terus

4. nah begitu sampe rumah , sms si dosen dengan alasan ada yang mau ditanya tapi tadi gak sempat ditanya

5. ketika berada di lab bersama assisten lab atau assisten dosen , nah deketin mereka itu semua . sok sok godain sok oke lah cari cari muka aja depan orang itu .

6. pokoknya kita harus selalu nampil disitu , jangan mau kalah sama orang lain yang juga cari muka


nah itu semua , cara cara efektif untuk jadi PENJILAT DI KAMPUS , dan dari situ , kamu akan mendapat IP 5 :)

terimakasih terimakasih :D

2 comments:

  1. haha..
    nice tips.
    ngomong" emgnya ada gitu ip 5? over cum laude kali ya..
    *baru tau

    ReplyDelete
  2. haha IP 5 cuma buat ngelece in orang aja yang takut kalah saing kak hehe :)

    ReplyDelete