Sabtu, 30 Mei 2009

incident on saturday

yaampun , masih ada ya seorang Psycho di jaman ginian ? Atau malah makin banyak ya ? Gilak ajaa , kita dikejer kejer sama mereka hanya untuk kenalan dan minta nomor hape . Adduuuh !! Mereka kira kami apaa ? Murah ? Oh enggak lah yaaaa .

It's beginning from we
felt hungry , kami tujuh :
siska , saras , alin , amel , astrid , tatak , sama marina ,and we decided to got eat on McD ring road .
Selesai melepas haus dan dahaga , kita naik lagi ke mobil . Berhubung Filter kaca mobil Siska gak begitu hitam hitam kali , orang yang diluar itu juga pada ngeliatin kita . Ada dua orang yang ngeliatin , satu abang abang sendiri , terus sama tiga orang gitu . Pas lagi mau mundur , si amel bilang : "Wuih kita diliatin tuh , haha :D" . Dan kemudian pas kami liat keluar , eh emang iya mereka juga lagi ngeliatin , dateng si astrid bilang : "yaudah kalo gitu kita dada-in aja " dan kemudian ada itu langsung memberi lambaian tangannya dan kemudian salah satu dari mereka yang bertiga JUGA MEMBERI LAMBAIAN , lantas kami tertawa dan eh dianya malah beri respon minta ditelvon ,dan datang si astrid yang emang jiwanya iseng malah mengatakan dari mobil tujuh dua tujuh tujuh tujuh ... dan gilaknya abang tadi itu MALAH MENGELUARKAN HAPENYA !!
wah sarap nih orang haha , kita masih ketawa ketawa aja lah ya kan , ngerasa ini hal lucu yang pantas ditertawakan ..

Sepanjang jalan ke rumah astrid , kita ketawa ketawa aja ngerasa gak punya dosa dan gak ada yang aneh , pas nyampe depan pagar rumah astrid , ada Katana hitam yang aku tau kalo itu mobil abang itu . Kita pas berhenti itu gak ada yang berani turun semuanya pada bengong juga . terus tiba tiba dari kaca sebelah kiri , ada tangan yang isinya HANDPHONE . aku udah tau kalo ini abang yang tadi HAHAHAHAHA .

kami ngebut sampe ke Griya , eeeehhh dianya tetep ngejer sampe pada akhirnya kita ngalah , dan berhenti . Kemudian mereka yng berada dibelakang kita malah turun dan pelan pelan nyamperin , wuih anjing gelik kali aku disituuu hahaha :DD

Astrid , yang merasa dia biang dari semua ini , buka kaca dan kemudian bilang "mau apa sih baaaang?" , abang itu malah jawab "mau kenalaaan , mau minta nomor hapee " wuih cuih hahaha , kita emang sebelum buka kaca udah rencanain sesuatu , kami make nomor hape marina yang gak dipake lagi , terus kita aktifin , jadi pas abang itu minta nomor , kami kasih , terus kan dia nelvon tuh , nah biar dia ngeliat buktinya . eeeh udah dikasih nomor gitu dia minta kami turun "turun laah , dua oraaang aja" gilak kurang ajar kali HAHAHAH . tapi akhirnya , dia bilang "yaudah deh , makasih ya waktu nyaa" .. HAHAHAH

dan akhir bahagianya , kami tidak diganggu lagi :DD

2 komentar:

  1. wiw, masih ada orang agak kepo kek gitu y kak, ckckck

    BalasHapus
  2. iya jeng haha gilak kan

    BalasHapus