Rabu, 10 Juni 2009

Here we go again ...

"no one ever said that life was fair , and I'm not saying that it should be ." - Congratulation I hate you , Alesana .

Aku masih gaktau apakah hidup ini , hidup yang aku jalani ini , adil atau enggak . Dari segi mana mereka menganggap adil atau enggaknya dunia ini ? Apa dari nasib yang mereka dapat ? Dari seberapa besar pendapatan orang tua mereka ? Dari apa yang mereka makan ? Atau hanya melihat dengan orang yang berada di atas , mereka merasa iri , dan merasa tak adil ? Begitukah ?

Beberapa temenku merasa hidup ini gak adil karena para lelaki mereka hanya mementingkan teman atau hobby dari pada pacar , yang membuat mereka di lupakan , dan diputuskan karena lelaki menganggap mereka bertingkah .

Temenku yang lain menganggap bahwa dunia ini gak adil karena ia merasa ditipui dan dikhianati oleh sahabatnya sendiri , yang sebenernya hanya salah paham .

Dan aku , aku sendiri , pernah sekali merasa hidup ini gak adil , sangat tidak adil ! Pada saat orang yang kukagumi menjadi milik orang yang ku anggap sebagai SAHABAT BAIK . Disaat aku mengikhlaskannya , disaat aku merelakannya , dia datang padaku . Namun , yaaa , aku membuat kesalahan lagi , sehingga akulah dianggap sebagai PENGGANGGU hubungan orang . Padahal , siapa yang datang padaku ? DIA , lelaki itu !
Pada saat itu aku merasa benar benar dunia ini tidak adil , dia yang berbuat salah tapi kenapa aku yang disalahkan ?


Hanya Allah yang tau . Huahahhaha :DD


ayoo kawan , kita jalani hidup ini sebaik baiknya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar