Jumat, 29 Mei 2009

pertama

menuju tengah malam udah, aku masih melek menghadap ke layar laptop ini . mengahadap bersujud haha :D
aku masih terbodoh dan super duper shocked atas kejadian tadi siang yang aku baru tau tadi , malam ini . kejadian mematikan menimpa kita , aku dengan beberapa orang temenku . seseorang yang bener bener udah kita percaya , kita sayang sebagai adik , malah .. aduh dibilang menikam dari belakang juga enggak , tapi uuuuurrgghhhh hard to said lah ah .disaat kita harus milih persahabatan atau hati nurani, wuah gilak aja , itu gak lucu . aku cuma bisa ngambil kesimpulan gak ada jalan keluar kecuali sabar :( I hope we can passed this hard situation , pals .

setelah satu kejadian itu , aku ditimpa kejadian yang membuat aku miskin . uangku terbang di jalan sepuluh ribu huahuahua pedih perih mengingatnya haha kalo gak kan bisa juga itu makan di Abah haaha ikhlaskan aja deh , mau di marahin juga siapa yang harus dimarahin haha . udah gitu , ada satu lagi kejadian sial . tadi baru aja beli tinta pulpen fine-tech ku , terus aku mainin tintanya , eh malah terbang gitu tintanya nimpa laptop bagian atas , wuah aku langsung shock dan narik baju pramuka aku untuk ngelap semuanya . dan setelah bersih laptopnya , aku baru sadar BAJU PRAMUKA-ku . waduh !! jadilah aku dan astrid mencuci untuk menghilangkan tinta kurang ajar itu aaaarrrrgh . udah gitu gak ilang pulak wuaaaaaaaaaah :(
what a super duper perfect day :(

tapi dibalik semua itu , tetep deh mamaku paling longo . kebetulan aku 'dapet' hari ini , dan respon yang aku dapat dari mama : "eseeh , kakak ni yee , ada yang suka sama kaka diem diem kalo dapetnya hari jum'at"
dan aku pun memberikan ekspresi terbodoh :|

4 komentar: